Jumat, 04 Mei 2012

Hack unit untuk level 1 - 19

hi all
kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu
saya akan share cheat Hack Unit For Lvl 1++
saya baru maen E & A saya melihat tmen saya menggunakan Cheat unit yg hanya bisa di pakai Oleh lvl 20++ saya mencari untuk saya sendiri yg masih lvl 1 heheheh

Alat : 
-Charles
-Pikiran

Langkah" :
1.buka charles
2.buka Facebook anda
3.pilih Target http://fb-client-zc.empire.zynga.com - amf
4.dan breakpoint pada target "amf" tadi
5.keluar hasil 1 execute 
6.keluar hasil 2 pilih editrespone trus "amf" +data - +userinfo - +player
7.dah ubah lvl menjadi 20 jangan lebih sob
8.execute terus menerus atau stop breakpoint
9.masuk mode bertahan
10.pilih pasukan brapa saja lebih bagus 4 jangan di hajar dulu
11.BP (breakpoint) pada amf tadi
12.terus klik hajar
13.keluar hasil di Charles
14.edit respone - "amf" klik +params-+playerfleet-+units ubah


kita pilih unit artemis (UM43)

0 komentar:

Posting Komentar